Sabtu, 15 Desember 2012

Desember 2012

by ; Gito Waluyo

menyusuri petakpetak kotamu
aku hilang dalam kebisingan
aku menjelama debu
mungkin juga asap beracun
dan ketika aku menemuimu
kau sudah tak mengenalku
aku begitu asing bagimu
mungkin, karena aku tak lagi berwajah
seperti dulu
tapi aku begitu hafal akan wajahmu
meskipun wajahmu
berbalut berlapislapis kosmetik
aku masih begitu mengenal
setuap lekuk tubuhmu
aku begitu hafal wangi
tubuhmu yang sebanarnya
parfum yang kau kenakan
tak akan mengilangkan
wangimu yang sesungguhnya
kotamu kian menderu
aku makin hilang
dan kau terus bergegas melaju
melupakan jejak
 
2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat silaturahmi antar pujangga dan jangan lupa kembali lagi yah