Jumat, 30 November 2012

AKU DAN KENANGANKU


oleh Cek Bittoh


Andai waktu kembali berulang ...
Kan kusampaikan sepotong lentera kebisuanku ini padamu
Kan kulemparkan denyut hasrat menggebu bersamamu
Kan kunisbatkan urat terpotong jatuh berurai karnamu


Tapi mengapa waktu tak berulang ...
Kacau, Lunglai asaku, Menyeruak tanpa berbatas
Aku benci, Aku gagu, Aku tak mampu berdiri di atas kerikil tajam, Hingga kutergores
Aku geram, Aku tak mampu memutar waktu, Hingga tak ternalar saat kurenta


Cobalah tuk mengerti disaat ku tak mengerti
Cobalah tuk pahami disaat ku terpuruk
dan Cobalah kembali disaat ku merangkak lalu terjatuh
Mana ... kemana ... dimana sesosok tubuhmu yang kekar itu
Menghilang, Melebur, dan Mengabur bersama fatamorgana


Tapi ... akhh sudahlah ...
Aku tak ingin kau kembali padaku
Aku tak ingin kau curahkan hasrat ini lagi


Cukup ... Khayalku bersamamu
Cukup ... Kasih rusukku menemanimu
Cukup ... Terimakasih Cintaku ...


Terimakasih kau pernah hadir dalam kehidupanku, Walau kusadar cinta tak harus memiliki



Palembang, 28 November 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat silaturahmi antar pujangga dan jangan lupa kembali lagi yah