Jumat, 27 Juli 2012

Kau Terindah

By Angel Bintang Parahyangan


Malam bertabur bintang menghias langit yang temaram...
Satu senyum pelipur rinduku.
Meski tak dapat aku meraihmu,merasakan hangat sinar kasihmu,aku bahagia

Jauh bukan penghalangku tuk memujamu,menyanjungmu.
Meski lelah menghitung detik waktu,aku masih dan akan tetap setia mengepak sayap kerinduanku tentangmu.

Disini,direlung kalbuku
Tiada yang lain terbingkai indah,

Wajahmu yang slalu terbayang dipelupuk mata ini.
Namamu telah terpatri.
Ada janji yang tak dapat diingkari,
Kerna hati ramumkan kerinduanku terhadapmu.
Di hidupku telah aku temukanmu.
Impian malam yang nampak nyata..
Dan,dalam hidupku,aku bahagia
Tiada yang indah selain mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat silaturahmi antar pujangga dan jangan lupa kembali lagi yah