Jumat, 09 Agustus 2013

Lagu Indah Sebening Hatiku

by : Siamir Marulafau

lagu kau nyanyikan syahdu selalu
menghempaskan bulu kuduk kelangit yang biru
seiring janjiku sirna tidak akan besemai
denganmu,yakinkah itu?

nyanyian kau lukiskan dengan tali gitar
bergetar ke relung hatiku,di mana aku tertegun
sampai batas impian kurindukan selalu
meskipun disaat senja bahteraku terhempas badai kelabu

namun aku semakin tak perduli karena janjiku bukan
sembrang janji,aku yakin dalam aksara laguku berlapang
dada menerima kisahku pada jalan tak ada ujung
walaupun hanya sebatas dunia maya kurenung

lagu kau nyanyikan menyayat kalbuku disaat aku
termenung bahwa petikan gitarmu mengubah jiwa ragaku
walaupun hidup kutempuh sepertinya cahaya di atas
gunung kudaki pada masa lalu

lagumu adalah puisiku indah sebening hatiku
bergelimang dalam kalbu
terpisahkan tidak dengan kerinduanku
kepasrahan ketulusan demi sahabatku terbayang di wajah
selalu meskipun aku membacakan puisiku di atas
langit yang biru

sm/06082013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat silaturahmi antar pujangga dan jangan lupa kembali lagi yah