Sabtu, 15 Desember 2012

Lalu Kutinggalkan Reni

by ; Ren Ren Gumanti
 
Sayang,kau kini sayangku
Bukan lagi Reni..
Aku tak perlu mencintai Reni karena cintamu sudah cukup untuk aku bertahan dari beratnya meninggalkan Reni
Aku tak perlu mencari Reni untuk sekedar menatap matanya yang teduh
Atau menikmati manis senyumnya yang mengurai kerinduan
karena wajahmu seperti wajah Reni,bahkan lebih cantik lagi dari Reni
Kau senyata nyatanya perempuanku yang kutemukan di ujung liku
Ketika duri dan kerikil menghalangi jalan cintaku untuk membawa Reni
Kau punya jemari yang benar benar bisa menggenggam jemariku saat pilu dan takut menyerbu
Bukan sekedar kata kata suci yang dikutip dari kitab dan wahyu
Bukan ketakutan ketakutan akan dosa yang terpancar dari mata Reni ketika aku bergejolak
Kau Malaikat entah iblis aku tak tahu
Namun hadirmu memalingkan aku dari Reni yang ingin kurengkuh
Membisikkan kegembiraan yang kutabuh di atas air mata Reni
Menyisipkan rasa sakit yang benar benar tajam dan mengasyikkan di hatiku
Kau menjelma menjadi bayang hitam serupa Reni yang kugauli berhari hari
kau bukan Reni,tapi Reni
Yang aku ciptakan dan rasakan menjadi Reni
Sayangku,
kau tak perlu risau,
Engkau sekarang Reniku
Yang aku ciptakan di ujung ilusiku sendiri
Tak ada yang perlu kau risaukan selama kau bertahan menjelma Reni
Kau akan tetap berada disini,bersamaku mengecap tiap putik dan madu
Hingga senja membawa kita pada peraduan terakhir
Tanpa reni

( Lalu sekuntum senyum terbit di bibirmu,serupa senyum Reni,aku menikmatinya sambil berharap Reni dihadapanku berganti dengan Reniku yang dulu)

2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat silaturahmi antar pujangga dan jangan lupa kembali lagi yah