Minggu, 23 Desember 2012

Aku Bukan

by ; Agus Chaeruddin

Berjejal masalah memenuhi ruang pikirku
berdesak penuh sesak
sarat dengan muatan
sanggupkah aku memecahkan satu persatu agar menjadi ringan beban hidup yang ada di pundakku

Karena aku bukan Presiden yang masalahnya dapat dibagi-bagi kepada para menteri
dan bukan seorang Raja yang punya seorang penasehat
untuk merencanakan
kelangsungan hidupnya kedepan

Aku hanyalah seorang hamba sahaya yang harus kuat menahan derita hidup yang silih berganti mengoyak raga dan keimananku
dan aku harus menata hidupku sendiri untuk menjadi lebih baik dan bermartabat

Karena aku bukan manusia manja segala yang diinginkan harus ada di depan mata
dan bukan seorang pengemis yang hanya meminta belas kasih dari orang lain untuk sesuap nasi di hari ini

Dengan penderitaan, pengorbanan, perjuangan dan do'a
ku di tempa dan di asah hidupku menjadi kilau sebilah pedang yang tajam terhunus agar dapat mengatasi rintangan semak belukar kehidupan bersama Tuhanku . . . .

(AC141212) 09:51WIB KUTABARU-TANGERANG BANTEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat silaturahmi antar pujangga dan jangan lupa kembali lagi yah