Jumat, 03 Agustus 2012

Yang Terindah

by ; Lambaian Ilalang

Disini aku masih menunggu salah
satu dari yang terindah yang ada
dimuka bumi yaitu dirimu
Menanti
kebiasaan yang pernah kau
lakukan dan membuatku
menangis dan bahagia saat
itu
Entah dimana lelahku berhenti
dan menepi dari cinta, yang
terus menggerakan kehidupanku
dari waktu ke waktu

Cerita cinta
ini akan ku ceritakan padamu
nanti jika kau kembali untuk
menghangatkan hatiku yang
dingin hampir membeku, akan
kukatakan jika suatu saat nanti
kau
menerangi kegelapan jiwaku,
akan ku bisikan di telingamu
untaian kerinduan saat kau jauh
meninggalkankuSetiap malam
datang mataku sulit untuk
terpejam, aku takut tak dapat
menemukanmu dalam mimpiku,
aku takut tak dapat terbangun
dari tidurku dan tak dapat
melihat senyumu lagi dalam
hidupku
Sekarang aku seperti
penyair, yang menggerakan
tangannya untuk menuliskan
untaian kata-kata cinta

Aku seperti seorang jurnalis yang
menuliskan kejadian demi
kejadian dan memaparkan
adegan demi adegan dan
menjelaskannya kepada
kehidupan
Tapi terkadang aku seperti api
yang membakar
tubuhku sendiri, ketika kerinduan
itu tak lagi bersahabat dengan
hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat silaturahmi antar pujangga dan jangan lupa kembali lagi yah