Sabtu, 11 Agustus 2012

Sedang Apakah Kau Malam Ini?

by ; Em Ha Je En

sedang apakah kau malam ini?
bercumbu dengan lelakimu yang jancuk itu kah? atau mungkin tengah meninabobokkan anakmu; yang aku tak tahu, masih rupanya; yang aku mau, dia tak sama dengan bapaknya; bedebah dan bangsat.

sedang apakah kau malam ini? semoga sehat selalu, juga tambah montok susumu itu. sebab, akhirakhir ini malam lebih beku, dan udara, gatal tangannya. buat kepikiran aku, untuk mu.

sedang apakah kau malam ini? asal kau tahu, aku masih belum sembuh, juga trauma berat, setelah kau perkosa aku; terluntalunta batinku; gila jadinya aku; menggilai dirimu.

sedang apakah kau malam ini? aku di atas rindu bertubi, tengah onani; membayangkanmu telanjang dan nakal; leherku kau gigiti; pusarku kau bikin geli.

sedang apakah kau malam ini? malam ini aku sakit hati!

09,08,2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat silaturahmi antar pujangga dan jangan lupa kembali lagi yah