Sabtu, 11 Agustus 2012

Pada Satu Sisi

by ; Arya Ksatria Kekasih Dewa

Dari awal aku sudah tahu
Aku sudah menduga siapa kamu adanya

Seharusnya
Aku membentengi diri
Tak seharusnya
Kugemakan senandung yang
membuai hati

Namun harus bagaimana lagi
Aku lemah pada satu sisi

Tak ada tameng tertangguh yang sanggup menghadang terjangan pesona ini
Tak mampu lagi kubahasakan kata
Selain kekaguman ini

Ketika hamba sahaya disapa tuan Putri
Maka sang fakirpun mengawang
Melayang-layang dimabuk kepayang

Lalu...
Salahkah aku
Bila menjadikan
fenomena ini sebagai Bunda dan ibunda dari seluruh pemikiran dan perenunganku...!?

Kini...
Dalam hening sepi
Ditengah kemelut jiwa ini
Dengan dada berdebar
Tulus kuucap maaf untuk situasi ini

Salam santun dalam damai
(Sambil menjura penuh hormat)

Wassalammu'alaikum...

AKK'D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat silaturahmi antar pujangga dan jangan lupa kembali lagi yah