Selasa, 31 Juli 2012

AKU BERCERITA


By,Randy setiabudi

AKU...
Tiga Huruf yang tidak akan sempurna...
sunyi, menghiasi langkah ku,
tak hanya rasa yang disangka..
pandangan ke alam yang kelam...
Cakrawala membasuh bulan yang datang.

AKU...
Duduk dipangkuan bukit-bukit,
tersusun bait-bait kalimatku..
puisi mimpi bukanlah hayalan,
yang mulai terkait yang menembus impian jadi nyata.
seringkali,bait-baitku tak pernah rapih..

AKU
berbincang dengan kebisuan puisi ini
Mungkin pula tujuanku adalah cenderung pada bercerita.

Hei AKU
kalimatku,
kata-kataku
tulisanku
dan memang itu tertentukan oleh otakku.

AKU...
Sebuah paradigma baru terlintas,
aku memberi pelajaran sekarang.
benar atau tidak
bukan masalah,
biar pengetahuanku yang baru yang membuat cerita puisi ini...

Bandung,31july2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya semoga semua artikel di blog ini dapat bermanfaat untuk mempererat silaturahmi antar pujangga dan jangan lupa kembali lagi yah